Biaya Operasi Benjolan di Payudara

Biaya operasi benjolan di payudara -  Benjolan di payudara merupakan salah satu gejala dari tumor jinak atau dalam dunia medis dikenal dengan fibro adenoma mammae. Benjolan di payudara dapat dikategorikan berbahaya jika ukurannya terus bertambah besar lagi dan kebanyakan dokter akan menyarankan agar dilakukan operasi pengangkatan benjolan tersebut ketimbang dengan melakukan pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami.  Biaya operasi benjolan di payudara memerlukan biaya yang tidak sedikit berkisar antara  10-15Jt sesuai dengan rumah sakit dan layanan yang anda pilih

Bagi warga indonesia harga tersebut digolongkan terlalu mahal jika kita melihat kondisi ekonomi kebanyakan warga, sehingga tidak sedikit orang yang bergelut dengan penyakit ini hingga semakin parah karena biaya operasi yang terlalu mahal. Padahal masih banyak herbal-herbal yang berkhasiat untuk mengobati benjolan di leher yang tidak kalah efektif dengan operasi dengan harga yang terjangkau dan tentunya aman tidak menimbulkan efeksamping seperti operasi. ( biaya operasi benjolan di payudara )

Breast Care Mengobati Benjolan di Payudara Tanpa Operasi 

Breast capsule adalah produk herbal dari Green World Global yang mengolah bahan-bahan alami berkhasiat untuk mengobati benjolan di payudara seperti Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract yang kemudian di olah dengan menggunakant teknologi modern sehingga khasiat yang terkandung di dalamnya tetap terjaga dan terbebas dari bahaya bakteri / virus. Green world global merupakan produsen herbal yang berlokasi di Tianjin, China yang mana produknya sudah tersebar di 20 negara lebih diseluruh dunia termasuk indonesia , Jadi sudah dipastikan jika khasiat dari breast care ini sudah terbukti ampuh.

Khasiat Breast Care :



Kelompok Pemakai : 


Harga Breast Care 425.500/Btl ( Isi 60 capsule)

Aturan Pakai : 2 kapsul, 2 kali sehari, sesudah makan.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba breast care ? Pesan sekarang juga sebelum STOCK HABIS dan HARGA NAIK...
Cara pemesanan breast care via SMS dan BBM ↓

BCC # JUMLAH PESANAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NO.TLP ANDA
KIRIM KE 085 221 408 451 / PIN BB: 7D55A1C9 (Fast Respon)

Keterangan :