Penyebab Kulit Kering dan Kusam Serta Cara Mengatasinya

Kulit anda kering dan kusam ? Segera cari tau penyebab kulit kering dan kusam serta cara mengatasinya dengan menggunakan cara alami.  Memiliki kulit wajah yang cantik , putih , bebas jerawat , komedo merupakan impian setiap orang baik pria maupun wanita , tua ataupun muda. Karena pada zaman modern ini , penampilan memang sangat diperlukan agar bisa menambah percaya diri seseorang atau juga karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan tampil menarik saat bekerja. oleh sebab itu banyak dari kita yang sekarang mencari produk produk kecantikan untuk mewujudkan impian mereka mengatasi masalah pada kulit wajah.
Masalah pada kutlit wajah yang sering muncul salah satunya adalah kulit kering dan kusam. Permasalahan tersebut sangat lah menggangu karena bisa menimbulkan kurang percaya diri karena bisa dianggap jarang mandi hehe ...

Penyebab Kulit Kering dan Kusam Serta Cara Mengatasinya

Kulit kering merupakan suatu gangguan yang dalam bahasa medis disebut dengan iktiosis, yaitu hilangnya kelembaban lapisan kulit epidermis yang berdampak negatif yaitu elastisitas kulit menjadi berkurang. Banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya kulit kering ini .

Berikut 7 faktor Penyebab Kulit Kering dan Kusam

Tips Mengatasi Kulit Kering



Solusi alternatif lain untuk kulit wajah yang kering dan kusam adalah dengan menggunakan masker spirulina secara teratur minimal 3x dalam 1 minggu . Masker spirulina ini mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh dan yang paling penting adalah aman tidak menimbulkane efek samping.
Itulah sedikit informasi mengenai penyebab kulit kering dan kusam serta cara mengatasinya secara alami . Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang memiliki permasalahan tersebut dan jangan lupa untuk share artikel ini jika anda merasa artikel ini penting.  Terima kasih , salam sehat :)