Efek Samping Negatif Vig Power Capsule Untuk Tubuh


Efek samping negatif vig power capsule untuk tubuh , ketahui terlebih dahulu dampak / bahayanya disini sebelum anda mulai menggunakan produk tersebut !!


Berikut ini sedikit penjelasan mengenai efek samping vig power capsule yang mungkin saja terjadi setelah anda mengkonsumsinya . Simak baik-baik ↓ 
PERHATIAN !!! Reaksi diatas sebenarnya bukan efek samping negatif vig power capsule melainkan suatu healing crisis yang biasa timbul akibat adanya masalah pada organ tubuh anda contohnya pada ginjal yang menimbulkan pegal-pegal , dan tidak setiap orang yang mengkonsumsi vig power capsule akan mengalami reaksi tersebut. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mulai mengkonsumsi vig power capsule ini karena sudah mendapat sertifikat aman dari  BPOM dan halal MUI.
Promo Menarik Khusus Untuk Pemesanan HARI INI .... 
Pembayaran bisa dilakukan setelah vig power capsule anda terima , Untuk Informasi Lebih lanjut Hubungi  WA : 085 221 408 451 / BBM:7D55A1C9 Harga Rp.230.000 (Order Banyak Ada Diskon + Gratis Ongkir)

Vig Power Capsule 

Vig Power Capsule
Vig Power Capsule
Vig Power Capsule jamu kuat pria yang aman dikonsumsi menurut bpom dan khusus digunakan untuk lelaki dewasa yang memiliki keluhan seputar kehidupan seksual mereka atau sekedar hanya ingin meningkatkan kemampuan seksualnya. Vig Power capsule ini di produksi oleh Green Word Global yang berlokasi di Tianjin, sudah memasarkan produknya ke 20 negara lebih di seluruh dunia dan di indonesia sudah mendapat izin edar resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) dengan nomor registrasi TI 124346481. Meskipun sudah terdaftar di BPOM RI tetap saja anda harus mengetahui efek samping dari vig power capsule sebelum anda mulai mengkonsumsinya. 
Legalitas vig power capsule
Legalitas Vig Power Capsule
Vig power capsule ini terbuat dari beberapa campuran bahan alami yang memiliki khasiat yang baik untuk meningkatkan vitalitas maupun mengatasi keluhan seksual anda seperti ejakulasi dini , lemah syahwat , susah ereksi , dll. Berikut komposisi utama dari vig power capsule :
  1. Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
Bahan-bahan tersebut kemudian di olah dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang menggunakan suhu rendah sehingga khasiat yang terkandung didalamnya tetap terjaga dan juga sangat steril dari bakteri / virus. 

Testimoni Vig Power Capsule 


testimoni vig power capsule Bapak Sudar: Sudah lama saya mengalami, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut. 2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai mencari dan dapat lah oleh saya produk tersebut. Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi vig power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya. 

Nama : supriyantoUsia : 48 tahun
Alamat : jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa Jakarta Utara
Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubbungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yang luar biasa.
Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis.
Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

Harga Vig Power Capsule Green World

1 Botol Rp.230.000 (Isi 6 Capsule)

Untuk anda yang ingin mencoba khasiat dari vig power capsule ini bisa pesan langsung disini , Melayani pemesanan keseluruh indonesia dan BARANG SAMPAI BARU BAYAR. 
Cara pemesanan via SMS atau BBM ↓ 

   VIG # JUMLAH PESANAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NO.TLP ANDA
KIRIM KE 085 221 408 451 / PIN BB: 7D55A1C9 (Fast Respon)

Keterangan :