Biaya Operasi Pengangkatan Rahim

Informasi biaya operasi pengangkatan rahim terbaru beserta cara alternatif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah terbukti berkhasiat untuk mengatasi tumor / kanker rahim tanpa harus operasi.

Biaya Operasi Pengangkatan Rahim 

Operasi pengangkatan rahim disarankan dokter bagi mereka yang menderita tumor/ kanker pada rahim yang pertumbuhannya terus berkembang dengan cepat . Penyakit tumor rahim ini pada umumnya menyerang wanita kisaran umur 30 Tahunan yang menyerang bagian rahim baik dalam maupun luar , dinding rahim dan otot rahim. Kisaran biaya operasi pengangkatan rahim sekitar 10 Jt hingga puluhan juta belum termasuk dengan perawatan paska operasi dan biaya penginapan. Melihat kisaran biaya tersebut dapat dikatakan terlalu mahal untuk warga indonesia yang kebanyakan kondisi ekonominya menengah kebawah, Tetapi anda tidak perlu berkecil hati karena di era modern sekarang ini masih banyak alternatif lain selain operasi yaitu dengan menggunakan herbal-herbal berkhasiat yang tidak kalah ampuh dengan operasi dan tentunya tidak menimbulkan efek samping dan bahaya lainnya seperti operasi.

Baca Juga - Cara Menyuburkan Kandungan Setelah Kb Suntik 

Ace Maxs Mengobati Tumor Rahim Tanpa Harus Operasi Pengangkatan Rahim 

Ace Maxs

Ace maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk membunuh sel kanker rahim dalam tubuh yaitu daun sirsak dan kulit manggis . Proses produksinya sudah menggunakan teknologi modern dengan suhu rendah sehingga khasiat yang terkandung didalamnya tetap utuh dan terbebas dari bakteri/virus berbahaya. 

Menurut sebuah penelitian jika daun sirsak ini memiliki khasiat luar yaitu  kemampuannya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi untuk mengatasi penyakit kanker bahkan ekstrak daun sirsak ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh kita. Menurut hasil tes laboratorium khasiat dari daun sirsak ini dapat menyerang sel – sel kanker secara efektif serta dapat membunuh sel – sel ganas bagi 12 jenis kanker. Begitupula dengan kulit manggis , kandungan senyawa xanthone didalamnya merupakan bahan aktif atau senyawa alami yang bersifat antikanker dan antioksidan yang sangat tinggi bahkan bisa melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Harga Ace Maxs Rp.240.000/Btl ( Isi 350ml ) Pesan 6 botol langsung Rp.1.325.000 ( Hemat 115.000) 

Bagaimana apakah anda tertarik mencoba Ace Maxs ? Pesan sekarang juga sebum kehabisan stock dan HARGA NAIK ... 

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM ↓ 

  ACX # JUMLAH PESANAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NO.TLP ANDA
KIRIM KE 085 221 408 451 / PIN BB: 7D55A1C9 (Fast Respon)

Keterangan :